Selasa, 18 Mei 2010

Profil dan Biodata Kaka


nah...skarang giliran kaka....>>>

Akhirnya masa depan Kaka terjawab sudah. Berdasarkan berita yang dirilis Sky Italia, pemilik klub AC Milan Silvio Berlusconi telah menyatakan pembatalan transfer Kaka ke Manchester City. Kaka dipastikan akan tetap mengenakan seragam merah hitam setidaknya hingga musim ini berakhir.

Tentu pernyataan Berlusconi ini disambut gembira oleh para Milanisti di seluruh dunia. Beberapa hari terakhir ini gosip kepindahan Kaka memang telah membuat cemas para Milanisti, hingga demo dan protes pun dilakukan para Milanisti yang berharap agar manajemen klub tidak menjual Kaka.

Tapi bila dicermati lebih dalam dari pernyataan Berlusconi, nampaknya Kaka hanya akan bertahan hingga musim ini usai. Entah bagaimana dengan musim depan?

Tawaran melimpah yang diajukan Manchester City memang telah membuat manajemen Milan tergoda. Dana sebesar 110 juta euro tentu akan membuat Milan mereguk keuntungan luar biasa. Disamping itu dengan uang hasil penjualan Kaka ini AC Milan dapat mendatangkan pemain-pemain baru lainnya.

Hal ini kemudian yang sempat mencuatkan nama Franck Ribery yang akan diincar Milan sebagai pengganti Kaka.

Dilema pun dirasakan oleh Kaka. Tawaran gaji yang empat kali lebih besar yang akan diterimanya bila bersedia merumput bersama Robinho cs tentu sangat menggiurkan. Sah-sah saja bila kemudian anggota keluarga Kaka lebih mendukung Kaka agar pindah ke Manchester City.

Masih belum jelas sebenarnya alasan apa yang menyebabkan rencana transfer spektakuler sepanjang sejarah persepakbolaan dunia ini batal terlaksana.

Sementara menunggu kabar selanjutnya dari San Siro, ada baiknya kita simak profil dan biodata dari Kaka.

Full Name : Kaká
Birth Date : April 22, 1982
Birth Place : Brasília, Brazil
Height : 1.85m
Weight : 73 kg
Age : 27
Position : Midfielder
Squad No : 22

0 komentar:

Posting Komentar