Selasa, 18 Mei 2010

Wayne Rooney


Wonder boy Wayne Rooney adalah nama Wayne Rooney Premiership gol pertama ke bibir Arsenalon semua orang sebagai menyapu Roo-mania di seluruh negeri. Pada usia muda dari 16, Rooney mengumumkan dirinya ke Premiership sebagai calon top - mencetak gol melawan Arsenal tanpa batas untuk mendapatkan kemenangan pertamanya untuk Everton di menit terakhir pertandingan.

Wayne Rooney yang lahir dan dibesarkan Liverpool. Anak dari keluarga kelas pekerja, ia dibesarkan di pinggiran Croxteth. Dibesarkan di dewan rumah tiga kamar tidur dengan orang tuanya, Jeanette dan Wayne, dan adik-adiknya, Graham dan John, Wayne muda itu tidak lebih daripada impian setiap anak kecil lainnya di kotanya. Nya Ibu Jeanette adalah wanita makan malam di sebuah sekolah setempat. Keluarga selalu Everton-gila, dan jendela kamar tua Rooney, yang terlihat dari jalan, diisi dengan panji-panji Everton.

Rooney adalah omongan sebelum keberhasilannya Wayne Rooney Everton kemeja presentationinternational. Dia hanya sembilan ketika ia ditemukan oleh Bob Pendleton pramuka Everton bermain untuk klub Copplehouse anak laki-laki 'di Walton lokal dan Kirkdale Liga Junior. Pada musim terakhir bersama mereka ia mencetak 99 gol sebelum bergabung dengan akademi Everton. kemajuan-Nya begitu cepat bahwa ia bermain untuk sisi bawah-19s ketika masih hanya 15.

Hidupnya sekarang sangat berbeda, meskipun bintang terkenal itu terlihat Wayne Rooney girlfrienddoesn't seperti pergi ke kepalanya, dia masih terlihat seperti anak sebelah, dan jika Anda melewatinya di jalan Anda tidak akan terlihat dua kali, dia tentu tidak jadi 't membawa glamor Beckham, tapi siapa yang peduli? Selama dia terus mencetak gol, dia pahlawan nasional.

Wayne Rooney adalah tujuan gol terbaik di Euro 2004, dan telah Wayne Rooney Tujuan pertama Inggris melawan Australiabeen menggambarkan oleh pelatih Inggris Sven-Goran Eriksson sebagai bakat terbesar remaja muncul di sebuah turnamen sepak bola sejak Pele di Piala Dunia 1958. Masih di hanya 18 karirnya baru saja dimulai, Ronney Liverpool-lahir adalah seorang anak yang semua orang ingin menjadi.

Wayne Rooney bergabung dengan Manchester United pada Selasa, 31 Agustus 2004 meski perampokan menit terakhir disebabkan oleh kakinya yang patah. Manchester United diselesaikan kesepakatan untuk mendapatkan striker 18 tahun dari Everton pada tanggal tenggat waktu transferWayne Rooney Manchester United. Kesepakatan enam tahun bernilai $ 48.300.000, dengan biaya agen, yang total melonjak menjadi $ 54 juta. "Itu adalah keputusan yang sulit untuk meninggalkan Everton, klub yang telah saya didukung dan bermain untuk seluruh hidup saya, tapi saya senang bisa bergabung dengan klub sebesar Manchester United," kata Rooney dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh tim barunya . "Aku merasa ini hanya dapat meningkatkan karir saya, bermain dengan pemain top dalam kompetisi top seperti Liga Champions dan aku tidak sabar untuk bertemu dengan tim."

2 komentar:

agungsensen mengatakan...

wayne roonye is the best .
i love you so much
favorit number 1 is my hert

agungsensen mengatakan...

i love you wayne rooney
i love you wayne rooney
i love you wayne rooney
froom agung sensen indonesia

Posting Komentar